Sabtu, 21 Juni 2014

About BaekYeon


BaekYeon











oke, ini adalah ketikan aku mengenai hubungan bang Baekhyun sama Taeyeon.

jujur aja pertama kali aku tau hubungan mereka dari INSTAGRAM terus baru deh aku cari di allkpop. kau baca hampir semuanya, sampe2 bahasa inggris yang nggak aku ngertipun aku cari sedetail-detailnya.
aku suka SNSD juga suka EXO tapi bias pertama aku si Goddess, Yoona sama si cadel, Sehun sedangkan Baekhyun sama Taeyeon itu adalah my 2nd biasku.

baca pertama kali berita mereka aku shick berat rat rat. kau hampir pengen nangis tapi disisi hati lain itu aku ngerasa seneng sama hubungan mereka *lu seneng apa susah sih?*. beneran deh ini ati rasanya agak dikit nggak terima tapi waktu aku baca di IG Taeyeon eonni sama Baek oppa dan tau kalo Taeyeon eonni sama Baek oppa dibash sama EXOSTAN n SONE aku jadi nggak terima, terutama EXOSTAN, gila omongan mereka bener2 buat aku naik darah. gini2 aku adalah bias keduanya, tapi aku bukan ngeship mereka dan aku berharap ship2an mereka itu cuma cerita para fans yang suka buat FF BaekYeon *tapi ini malah beneran:(*

sampai sekarang aku rada nggak terima, aku juga suka buat FF BaekYoon (Baekhyun-Yoona) tapi sekarang rasanya udah nggak ngeFELL lagi! *menyebalkan* gara2 masih syok sama terkuaknya (?) hubungan Baek oppa sama Taeng eonni.

terus juga aku baca Taeyeon eonni bales komentar para fansnya. sumpaahh!!! itu buat aku nangis ga berenti-berenti, hati *nunjuk jantung* itu kesentuh banget dan aku akirnya mulai bertanya-tanya

kemana Baekhyun oppa?

kenapa dia nggak melakukan hal yang sama?

apa karena beda usia itu?

agak kecewa sih sebenernya sama Baekhyun oppa karena nggak komentar apapun sama sekali. aku bahkan hampir pengen marah-marah di IG Baek oppa, tapi aku tahan. pasti si Baek oppa sibuk makanya belum angkat bicara kayak Taeyeon eonni.

juga para fans yang bahkan rela bunuh diri, bagiku mereka itu udah kehilangan keimanan sama akal sehat mereka. oke mereka cinta sama Baekhyun oppa tapi apa terus haru bunuh diri kek gitu? ngaruh? terus kalo kek gitu Baek oppa bakal jadian sama kamu? heran aja gitu.

tapi aku tetep dukung mereka kok. longlast aja buat Baekhyun oppa sama Taeyeon eonni. 

buat Taeyeon eonni jangan peduliin kata2 EXOSTAN yang nggak enak didenger dan juga buat Baekhyun oppa juga jangan dengerin kata2 SONE yang nyakitin. toh itu hidup kalian, kalian nggak mungkin bakal jomblo terus selamanya dong. jadi aku disini sebagai Baekstan dan juga Taengangser hanya mendukung!!

KEEP SPIRIT!! ALWAYS HERE OPPA N EONNI!!

(geret Sehun oppa kerumah, nikahin langsung xD) <= abaikan ini -_-"

bash? free!! but I don't care!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sehun

Sehun

YoonA

YoonA